Sabtu, 06 Juli 2013

Surat untuk White

Dear, White...
How's your life ?
Semoga baik-baik saja ya..

White,
Mungkin kamu tak pernah tau, aku telah memperhatikanmu untuk pertama kalinya saat kita ada di tingkat satu, hanya saja waktu itu aku tak mengenalmu, tak mengetahui namamu. I think that you were a cute boy

Lalu, pada saat tingkat dua, kita sekelas tapi hampir saja aku tak mengenalmu lebih jauh.
White, apa kamu ingat percakapan kita saat ujian akhir? Saat itu kamu bercerita tentang gadis di masa lalumu. Kamu rela menemaninya tengah malam saat dia tak bisa tidur karena sakitnya. Betapa baiknya kamu, pikirku saat itu. Saat menulis surat ini, aku masih mengingatmu saat pelajaran olahraga hidungmu terbentur lututmu sendiri dan sesudahnya kamu duduk di lantai kelas sambil memegangi hidungmu. Kamu lucu. Saat pelajaran tambahan kamu duduk dibelakang mejaku lalu bertanya tentang penampilanmu karena kamu tinggal di sekolah untuk mengikuti pelajaran tambahan, tak pulang ke rumah. Ketika kita harus mengikuti latihan ujian nasional, aku rela menunggumu menengokkan kepalamu ke belakang. Hanya untuk membantumu menjawab soalmu. Sedikit agak gila menurutku, kelakuanku itu.

Hampir tiap hari aku mengetik sms untuk ku kirim kan ke kamu. Aku kadang berpikir, tidakkah kamu bosan? Tapi kenyataannya setiap smsku selalu kau balas, meskipun terkadang tidak, kadang.
Akhir-akhir ini entah kenapa kamu sepertinya sedang murung. Banyak pikiran ya?
Aku sangat ingin banyak membantu, sangat. Tapi, aku sepertinya tak berguna banyak untukmu. Dan sepertinya juga, kamu jenuh dengan sikapku. Mungkin.

White, aku ingin kamu bisa menemaniku, mendukungku saat aku jatuh. Aku tau, kamu bukan orang yang perhatian juga romantis. Tapi sikap baikmu sudah cukup bagiku.
Mungkin aku tak perlu jawaban, White. Sepertinya aku sudah tau. Aku tak secantik gadis di masa lalumu dan tak bisa berdandan seperti gadis yang kamu mau. Aku minta maaf.

Baiklah White, sekian saja ya yang bisa aku katakan. Thanks

Sincerely,
Blue

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Templates

Kiss the Rain

Diberdayakan oleh Blogger.
 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog