Sabtu, 27 April 2013

Masa Lalu yang Kembali

Ketika lagu kenangan itu mengalun, izinkan aku meneteskan air mataku

***

Aku bukanlah seseorang yang cantik, populer, pintar atau juga kaya raya. Hidupku biasa. Sampai akhirnya, aku bisa merasakan rasanya jatuh cinta. Ya, sebenarnya hampir selalu bertepuk sebelah tangan, tapi, kamu muncul. Hingga akhirnya, aku benar-benar merasa kamu luar biasa entah dari sudut pandang yang bagaimana. Banyak yang pernah kita lalui. Perasaan yang meluap, rasa cemburu, marah, juga sedih.
Ketika sebuah hubungan berakhir, orang-orang selalu bilang, "Sudahlah, ada banyak yang lebih baik" tapi apa mereka bisa merasakan bagaimana rasanya kehilangan?
Karena kamu orang pertama yang membuatku merasa berarti, karena kamu orang pertama yang menyatakan rasamu padaku, ya, aku yang hampir tak pernah merasa berarti dan spesial bagi kaum laki-laki. Aku merasa bahagia, karena aku akhirnya menjadi spesial untukmu. Ketika aku kehilangan kamu, yang paling aku takutkan adalah, ketika aku tak bisa lagi menatap dunia. Kembali menunduk dan menutup muka, atau menampakkan wajah murung yang selalu tak ingin kau lihat.
Tapi, mau bagaimana? sekarang aku kembali seperti dulu, seperti saat aku tak memilikimu

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Templates

Kiss the Rain

Diberdayakan oleh Blogger.
 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog