Kamis, 25 April 2013

Apakah Seindah "Perahu Kertas" ?

"Perahu kertasku kan melaju
Membawa surat cinta bagimu
Kata-kata yang sedikit gila 
Tapi ini adanya

Perahu kertas mengingatkanku
Betapa ajaibnya hidup ini
Mencari-cari tambatan hati
Kau sahabatku sendiri"

*Lirik yang menyentuh, aku selalu berharap, lirik itu menjadi nyata untuk kehidupanku

***
Nggak tau sampai kapan harus hanya sebatas sahabat, nggak tau sampai kapan harus seperti ini. Aku yakin, jauh di dalam hati kita, kita punya perasaan yang sama. Kita punya keyakinan yang sama.Tapi, kita selalu saja mencari, ya, mencari seseorang yang bisa kita cintai, nggak tau untuk apa kita melakukan itu. Sepertinya, kita masih "berjarak" yang nggak tau harus aku jelaskan seperti apa, kita selalu bilang, kita sahabat.
Kadang, aku selalu merasa bahwa kamu sangat perhatian kepadaku, menyemangatiku, membuatku tersenyum, itu membuatku merasa "berarti", tapi ketika aku melihatmu berbincang, membantu, menyemangati seseorang juga membuatnya tersenyum, aku merasa bukan siapa-siapa buatmu, aku hanya seperti mereka yang kau hibur, ada sedikit kecemburuan, harusnya kau tak melakukan itu kepada mereka. Aku egois
Aku ingin mengatakan itu kepadamu, tapi sepertinya aku tak bisa mengungkapkannya, toh, aku hanya sahabatmu. Lalu, aku bisa apa ?

1 komentar:

Ayu Afra mengatakan...

Kamu hanya bisa mengenang dan membalas dengan perlakuan yang serupa pada sahabatmu itu.
Kuatkan dirimu jika kau ingin mengatakan itu semua. atau, kau bisa menyuruh sahabatmu itu untuk membaca ini semua. setidaknya, dia tahu apa yang kau pikirkan saat ini.

btw, follow blog baruku donk...
http://happysweety3.blogspot.com
makasih... :D

Posting Komentar

Blogger Templates

Kiss the Rain

Diberdayakan oleh Blogger.
 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog