Jumat, 21 Mei 2010

- berawal dari biasa aja -

Aku nggak tau sejak kapan aku bisa bener-bener bisa ngefans sama RAN. Di awal kemunculan mereka dengan lagi 'Pandangan Pertama' ak cuma sekedar bilang "ohh. RAN ya? band baru nih? lumayan juga, gitarisnya cakep." Itu yg ada di pikiranku saat liat mereka di salah satu acara di tv. Tapi, setelah liat acara itu, aku hampir mikirin si gitarisnya terus. Ya, namanya Asta.

Setelah beberapa hari aku ngerasa biasa - biasa aja. Gak mikirin sama sekali malah. Cuma sekedar denger lagunya d radio n liat sekilas v-klipnya. Sampai lagu keduanya keluar aku masih ngerasa biasa. Ngga da yg spesial. cuma si Asta aja yg menarik. ya.. cuma itu.

Terus.. aku liat v-klip yg 'Selamat Pagi'. Sumpah ! terpesona aku... :0 pantai tmpt syutingnya keren... terus lagu tu bikin aku semangat pas dengernya. Nahh.. dimulai dari lagu tu akhirnya ak ngerasa, bener - bener ngefans... Ak download semua lagu d album pertamanya.. Seru juga..

dan saat peluncuran album kedua.Aku bner- bner ngga sabar. pengen cepet-cepet dapet kasetnya. dan ternyata... susahh banget!! di kotaku bbrpa hari aku nyari g prnah da.. sebel.. benci..

Dan tak bbrpa lama kemudian aku dapet kasetnya! wahh... bahagianya.. Dan menurutku, di album yg kedua ini, musik-musik mereka lebih bervariasi.. mulai dari TGIF n GOD yg hmpir seluruh liriknya si Rayi yg ngerap dg sebegitu mempesonanya, lagu yang asik, lagu yg bikin semangat, n lagu Piano yg so sweet... romantis!! :)

Dan kegilaanku tentang RAN, g berhenti cukup sampai disini!! :D

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Templates

Kiss the Rain

Diberdayakan oleh Blogger.
 

This Template Was Found On Elfrida Chania's Blog